Blogger Widgets Toko Bunga Elbas: Bunga dekorasi pernikahan Jakarta raya, Murah gan !!
Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type rangkaian bunga yang anda suka.


Minggu, 12 April 2015

Bunga dekorasi pernikahan Jakarta raya, Murah gan !!


Berbicara soal bunga dekorasi . Elbas Florist menyediakan paket murah untuk anda para costumer setia kami dengan banyak pilihannya . Disamping ini adalah beberapa contoh dekorasi yang kami tawarkan . Apakah sudah sepaket dengan peralatan dekorasi ? . Jujur, belum . Karena kami hanya melayani di masalah bunganya saja . Untuk peralatan pelaminan, kain dan bangku bangku bukan tanggung jawab kami . Disini kami menawarkan paket murah yang terdiri dari :
-Paket A 
 Paket A terdiri dari Mini gareden seluas panggung pelaminan, 2 buah standing arrangement , 4 buah bunga tempel dan satu bunga pot mewah disertai dengan tambahan Hand bouquet mewah . Untuk masalah penambahan apapun bisa langsung  dihubungi Call center kami .
- Paket  B
Paket B ini terdiri dari Bunga pelaminan, 2 bunga standing arrangement, Ronde ronde melati sebanyak 20  dan mini garden sepanjang pelaminan . Untuk permintaan lebih , anda bisa langsung mengambil handphone dan menghubungi Call Center kami .
-Paket C
Paket C terdiri dari mini garden yang luasnya lebih dari 24 meter persegi  dan 3 buah standing arrangement, dan ,
-Paket D
Paket D  terdiri dari Bunga pelaminan , 4 buah standing arrangement , 2 buah bunga pot mewah dan mini garden . 
Untuk informasi lebih lanjut  kami ingatkan anda untuk segera menelfon Call center kami , atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih .
Selamat berbelanja bunga :)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar